Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD vs Jessica Jung, Siapa Lebih Baik?

Fimela.com, Jakarta Waktu perilisan album solo yang bersamaan antara Tiffany SNSD dengan mantan rekannya Jessica Jung membuat keduanya saling dibandingkan. Maklum album yang mereka rilis sama-sama merupakan album perdana mereka sebagai seorang solois.

Pada minggu lalu Tiffany sendiri baru saja merilis sebuah mini album bertajuk I Just Wanna Dance. Bersamaan dengan albumnya, Tiffany juga merilis single dengan judul yang sama yaitu I Just Wanna Dance.

Sedangkan Jessica baru saja merilis 2 single secara beruntun yaitu Fly dan Love Me The Same. Sedangkan album bertajuk With Love, J dari Jessica rencananya akan segera rilis dalam waktu dekat.

Setelah keduanya merilis single solo, para netizen di Korea pun langsung membandingkan mereka. Kebanyakan banyak yang memberikan pujian kepada Jessica yang mampu tampil lebih baik.

Banyak yang beranggapan bahwa kemampuan vokal yang dimiliki Jessica mampu membuat dirinya menjawab banyak kritikan. Apalagi Jessica sendiri mampu menunjukkan karakter vokalnya di dalam 2 buah lagu yang sudah dirilisnya.

Menurut kalian siapa yang lebih baik antara Tiffany SNSD dan Jessica Jung? Yuk bagi pendapat kalian di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading