Sukses

Entertainment

Ramadan, Ingrid Kansil Syuting Sinetron Bareng Dude Herlino

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadhan yang sebentar lagi menjelang, akan banyak kegiatan yang dilakukan oleh Ingrid Kansil. Selain memperbanyak aktivitas di bidang keagamaan, ia juga akan menghibur pemirsa televisi lewat serial Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) session kedua. Dalam serial yang diperankan oleh Dewi Sandra, Dinda Kanya Dewi, Ashraf Sinclair, Aura Kasih dan lainnya itu, Ingrid akan berperan sebagai ibu dari Dude Herlino.

"Mungkin di Ramadhan kegiatan akan banyak syuting stripping (CHSI 2 jadi Ibunya Dude Harlino) lagi dan di organisasi lagi," kata Ingrid Kansil di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thramrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/5).

Foto profil Dude Herlino (Deki Prayoga/bintang.com)

Menjalani sinetron kejar tayang, Ingrid Kansil tak masalah dengan keluarganya. Menurutnya, keluarga sudah memahami aktivitas Ingrid Kansil di dunia entertainment yang semenjak dahulu telah dilakoni.

"Kalau stripping, keluarga sudah memahami selama ini kan saya sudah menjalani syuting bertahun-tahun atas dasar komitmen dengan keluarga, dukungan penuh keluarga bisa menjalani sinetron tanpa beban ada ijin suami dan anak," ujarnya.

Namun, ia berusaha untuk tetap meluangkan waktu kebersamaan dengan keluarga. Pasalnya, ia juga tak mungkin mengajak suaminya ke lokasi syuting demi untuk berbuka bersama. Kalau untuk sahur, menurutnya waktu lebih fleksibel.

Inggrid Kansil (Nurwhayunan/bintang.com)

"Sahur insya Allah pasti (bareng keluarga). Bukanya kadang-kadang bareng-bareng, kadang-kadang nggak. Kayaknya ga mungkin ngajak suami ke lokasi syuting. Kebersamaan aja dimaksimalkan," tandas Ingrid Kansil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading