Sukses

Entertainment

One Direction Rehat, Harry Styles Segera Solo Karier?

Fimela.com, Jakarta Rehatnya boyband One Direction dari dunia hiburan sempat menggemparkan publik terlebih bagi penggemar setia. Usai kehebohan vakum, berbagai rumor dan spekulasi banyak merebak mengenai para personel, tidak terkecuali dengan Harry Styles.

Mantan kekasih Taylor Swift ini dikabarkan akan bersolo karier setelah ia mendaftakan lagu tahun lalu. Setelah beberapa tidak terdengar, kini kabar tersebut kembali mencuat ke permukaan.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Hal ini dimulai lagu saat salah satu personel band Snow Patrol, Johnny McDaid memberikan komentar soal Harry. Johnny menyebut bahwa dirinya berteman lama dengan Harry dan menulis bersama.

"Saya berteman dengan Harry untuk waktu yang lama dan kami banyak menulis bersama," ungkap Johnny McDaid kepada Press Association seperti yang ditulis Digitalspy.

Musisi asal Irlandia Utara ini juga menggambarkan bahwa harry adalah seorang yang produktif dan bertalenta. Ia menambahkan Harry itu otentik dan memiliki suara yang luar biasa.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

"Dia (Harry Styles) benar-benar otentik dan memiliki suara yang luar biasa, jadi kami telah menulis banyak lagu. Kami sudah menulis lagu bersama selama bertahun-tahun," jelas Johnny.

Ketika ditanya kapan Harry Styles akan merilis lagu baru, Johnny tidak mengetahuinya. "Saya tidak tahu kapan, tidak tahu akan berapa lama, tetapi saya membayangkan ketika Harry kembali dengan sesuatu yang istimewa dan dari yang saya pernah dengar akan mengejutkan dunia," tambah Johnny McDaid mengenai personel One Direction itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading