Sukses

Entertainment

Usai Penantian Panjang, Shelomita Siap Rilis Album Baru

Fimela.com, Jakarta Lama tak mengeluarkan karya, akhirnya Shelomita tak bisa menahan kerinduannya. Tahun ini ia berencana untuk mengeluarkan sebuah album baru berjudul Kembali. Rencananya, ada 8 lagu yang dipersiapkan untuk album ini.

"Jadi lima tahun lebih baru akhirnya album ini Insya Allah mau keluar. Singlenya dulu baru albumnya. Ada delapan lagu. Judulnya Kembali. Tahun inilah, setelah Lebaran," ujar Shelomita di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/5).

Butuh perjuangan ketika Shelomita menjalani proses pembuatan album studio keduanya ini. Pasalnya, ketika proses album, saat itu wanita 41 tahun ini sedang menjalani masa kehamilan sampai melahirkan.

Shelomita (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini berarti album kedua saya. Albumnya sendiri pada saat saya membuat itu diselingi saya hamil, melahirkan, saya selalu kasih ASI kan, perlu waktu dan tenaga," lanjutnya.

Sebagai bridging ke albumnya nanti, Shelomita akan memperkenalkan single pertama dari album tersebut. Berjudul Hari Cinta, Shelomita ingin membawa dan menyebarkan cinta kepada masyarakat.

"Judulnya Hari Cinta. Lirik refrain nya itu, hanya kau yang bisa membuatku jatuh cinta, hanya kau yang bisa memberikan rasa cinta. Cinta adalah rasa yang bisa membuat orang bahagia," imbuh anak dari artis lawas Marini Soerjosoemarno.

Shelomita (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, Shelomita tak mau membatasi lagu cintanya hanya untuk pasangan. Karena cinta yang dimaksudkannya di sini begitu universal, kepada siapa saja yang layak diberikan cinta oleh seseorang.

"Untuk orang yang mendengarkan sebenarnya persepsi masing-masing. Mau mendengarkannya, cinta buat siapa. Itu bisa macam-macam. Bisa anak kita, pasangan kita, Tuhan, pekerjaan. Refrain nya itu universal, tentang cinta," tandas Shelomita soal lirik lagu di album baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading