Sukses

Entertainment

Putri Titian Nikah, Gugatan Cerai Lulu Tobing, dan Deddy Dores

Fimela.com, Jakarta Putri Titian dan Junior Liem sedang bahagia, sedang  keprihatinan datang dari pasangan Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo yang sedang menjalani proses perceraian, serta kabar duka atas meninggalnya musisi Deddy Dores.

Setelah sekian lama berpacaran pasangan Titian dan  Liem akhirnya menikah.  Mereka menggelar resepsi pernikahan di Gedung Museum Bank Indonesia di kawasan Kota, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016).  Kabar kepastian mereka terkuak sejak beredarnya kartu undangan pernikahan mereka pekan lalu. 

Sejak beredarnya kabar pernikahan, Titian dan Liem kemudian mengunggah sejumlah foto kemesraan mereka saat pemotretan pranikah. Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram Titian maupun Liem.  Mereka menyebutnya "Moments to Remember Jun and Tian".

Pemeran Junior Liem dan Putri Titian sebentar lagi akan meresmikan hubungannya. Tawa canda terlihat pasangan yang sedang dimabuk cinta itu dalam foto-foto Prewedding mereka. (Instagram/@dierabachir)

Berbeda dengan Titian dan Liem, pasangan Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo justru sedang berkutat dengan kasus perceraian mereka.  Sidang gugatan cerai mereka kembali akan digelar pada 26 Mei 2016 dengan agenda mediasi. Sidang perdana mereka digelar pada 12 Mei 2016, tapi pihak penggugat dan tergugat tak hadir.

"Sidang kedua 26 Mei. Agendanya menghadirkan yang tidak hadir (mediasi)," ungkap Djajat Sudrajat, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, belum lama ini.

Lulu menikah dengan Danny, putra Siti Hardiyanti Rukmana, mantan Menteri Sosial Indonesia pada era kepemimpinan Suharto pada September 2006. Hampir 10 tahun menikah keduanya belum dikaruniai momongan. Belakangan Lulu malah menggugat cerai Danny ke Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan nomor perkara nomor perkara 1143/Pdt.g/2016/PA JT.

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo

 

Kesedihan mendalam justru datang dari Deddy Dores, musisi senior dan penyanyi itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RS Premiere di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/5/2016) malam.  Deddy meninggal dunia akibat menderita serangan jantung. Hal tersebut diungkapkan oleh adik Deddy, Yony Dores.

Meninggalnya lelaki kelahiran Surabaya, 28 November 1950 itu membuat sejumlah artis, terlebih mereka yang pernah bekerja sama dengan Deddy turut berduka.  Sebut saja seperti Jelly Tobing, Nafa Urbach, dan Ratna Listy dan artis lainnya.

Deddy Dores  

"Sejak umur 10 tahun aku sudah kenal dia. Namun baru di usial 13 tahun bisa rekaman sama Kang Deddy. Dia adalah guru aku di dunia musik. Tanpa dia aku mungkin tidak bisa berkembang dan dikenal pubik seperti sekarang. Aku amat berterima kasih atas bimbingan dan arahan yang sudah diberikan selama ini," kata perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 saat dihubungi Bintang.com.

Pernikahan, perceraian, dan kematian memang rahasia Tuhan.  Begitu pula yang terjadi pada pernikahan Putri Titian dan Junior Liem, proses perceraian Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo,  serta meninggalnya Deddy Dores.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading