Sukses

Entertainment

Sidang 26 Mei, Majelis Hakim Coba Hadirkan Lulu Tobing dan Danny

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lulu Tobing terhadap suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo mengagetkan banyak pihak. Tak mengherankan karena selama ini rumah tangga keduanya lumayan sepi gosip keretakan.

Ditambah lagi, awak media akhirnya mencium gugatan tersebut setelah berlangsungnya sidang perdana pada 12 Mei lalu. Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat, pada sidang perdana tidak ada penggugat dan tergugat yang hadir.

Djajat Sudrajat (Humas PA JAKTIM) (Andy Masela/bintang.com) 

"Sidang baru pertama, ga hadir (penggugat maupun tergugat)," kata Djajat Sudrajat kala disambangi di kantornya, Jalan PKP Raya, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (15/5/2016).

Rencananya, sidang kedua akan dilaksanakan pada 26 Mei nanti dengan agenda mediasi. Pihak pengadilan akan berusaha menghadirkan kedua belah pihak, dalam hal ini adalah Lulu Tobing dan Danny ke persidangan.

Djajat Sudrajat (Humas PA JAKTIM) (Andy Masela/bintang.com)

"Sidang kedua 26 Mei. Agendanya menghadirkan yang tidak hadir (mediasi)," tutur Djajat.

Seperti diketahui, Lulu Tobing menikah dengan putra Siti Hardiyanti Rukmana, mantan Menteri Sosial Indonesia pada era kepemimpinan Suharto tersebut pada tahun 2006. Selama 10 tahun menikah, Lulu dan Danny Bimo Hendro Utomo belum dikaruniai momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading