Sukses

Entertainment

4 Sinetron yang Angkat Popularitas Lulu Tobing Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Julukan 'Ratu Sinetron' sempat tersemat pada aktris cantik berdarah Batak, Lulu Tobing. Mengawali karier sebagai model, wanita yang kini tengah diterpa isu keretakan rumah tangga itu sukses membintangi sejumlah sinetron di berbagai stasiun TV nasional.

Sayangnya, sejak memutuskan menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo, Lulu memilih untuk tidak tampil lagi sebagai pesinetron. Untuk flashback, berikut Bintang.com sajikan empat sinetron yang telah mengangkat popularitas seorang Lulu Tobing di dunia hiburan Tanah Air.

Abad 21. Sebagai pendatang baru, Lulu disandingkan dengan nama-nama seperti Gunawan, Krisdayanti, Dicky Wahyudi dan Vira Yuniar dalam sinetron yang tayangkan pada 1997 tersebut. Sinetron Abad 21 sendiri berkisah tentang kehidupan sehari-hari dari suatu keluarga dengan segala problematikanya.

Lulu Tobing (Bintang Pictures)

Tersanjung. Selama hampir tujuh musim, Lulu menemani pemirsa setia televisi lewat perannya sebagai Indah, yang selalu mendapat cobaan hidup tiada habisnya. Ia pun beradu akting dengan Ari Wibowo, Jihan Fahira, Primus Yustisio dan Cut Tari. Kisah miris berpadu dengan akting memukau Lulu ternyata telah membuat sinetron ini begitu fenomenal pada masanya.

Lulu Tobing dan Ari Wibowo di sinetron Tersanjung. foto: jejakjadoel.blogspot.com

Cintaku di Kampus Biru. Diadaptasi dari novel terkenal karya Ashadi Siregar, sinetron ini berkisah tentang kehidupun dunia perkuliahan. Lulu berhasil dipertemukan dengan Indra L. Brugman dan Desi Ratnasari yang juga menjadi pemain utama. Tak cuma sinetron, Cintaku di Kampus Biru juga diangkat ke versi layar lebar dengan judul sama yang dibintangi oleh Roy Marten, Rae Sita dan Yati Octavia.

Sinetron Cintaku di Kampus Biru. Foto: via flickr.com

Dia. Dalam sinetron Indosiar ini, Lulu kembali dipasangkan dengan Ari Wibowo. Bercerita tentang Nadia, gadis manis yang menjadi kembang di kampusnya. Suatu ketika, takdir mempertemukannya dengan Isma dan keduanya pun saling jatuh cinta. Sayangnya, cinta mereka terhalang oleh restu orangtua Nadia yang menginginkan anaknya menikah dengan pria lain.

Sinetron Dia. Foto: Wikipedia

 

What's On Fimela
Loading