Sukses

Entertainment

Angger Dimas dan The Dance Icon Indonesia Warnai Konser NOAH

Fimela.com, Jakarta Sebuah persembahan unik dari grup band asal Bandung, NOAH yang membawakan lagu berjudul 'Tinggalah Aku Sendiri'. Saat membawakan lagu ini, Ariel Cs berkolaborasi dengan salah satu DJ ternama tanah air, DJ Angger Dimas dan The Dance Icon Indonesia.

"Lagu Tinggalah Aku Sendiri ini masuk di album 'Sings Legends'. Awalnya kita dengerin ulang lagu Tinggal Aku Sendiri bisa lebih dari itu (sebelumnya). Makanya diaransemen yang lebih upbeat dengan genre EDM. Lebih susah dan perlu ilmu tersendiri," kata Ariel di atas panggung Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).

NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai alasan memilih genre EDM untuk memberikan nuansa baru, Ariel mengatakan memang saat lagu tersebut dibuat sudah terpikirkan olehnya untuk digarap secara EDM.

"Kita ingin mengeksplor musik, kita bikin aransemen lagu itu, tahun 2012 arahnya ke memang membuat EDM. Pas udah jadi kayaknya udah harus ada sentuhan Dj," jelas Ariel.

Usai membawakan lagu tersebut, penampilan berikutnya adalah dari 'Young Girls', menampilkan Prilly Latuconsina feat Sherul Sheinafia membawakan lahu berjudul Ada Apa Denganmu.

NOAH dan Angger Dimas (Adrian Putra/Bintang.com)

Suguhan menarik turut dibawakan Prilly dan Sheryl yang menyanyikan lagu tersebut dengan nuansa musik berbeda.

The Biggest Concert NOAH 'Sings Legends' yang juga merupakan launching album terbaru dari NOAH dengan tajuk 'Sings Legends' yang disiarkan SCTV pukul 22.00 WIB. Acara ini turut dimeriahkan Titiek Puspa & Duta Cinta, Koes Ploes, Ernie Djohan, Sheryl Sheinafia, Angger Dimas, The Dance Icon Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading