Sukses

Entertainment

Seminggu di Jepang, Joshua Suherman Masih 'Kentang'

Fimela.com, Jakarta Jepang memang telah menjadi salah satu negara tujuan wisata terfavorit. Banyak kota-kota sejarah dan juga keindahan alam yang ditawarkan oleh Negeri Matahari Terbit itu. Karenanya, Joshua Suherman yang menyambangi Jepang baru-baru ini merasa kurang puas alias kentang (kepalang tanggung).

Ia mengaku hanya seminggu berada di sana untuk meluangkan waktu bersama keluarga. Karena keterbatasan waktu itu, ia pun tak bisa leluasa mengeksplore banyak keindahan dan budaya Jepang.

Jalinan asmara Pamela Bowie dengan Joshua Suherman nampaknya makin serius. Beberapa kali pasangan kekasih ini terlihat mesra. Bahkan liburan bareng ke Jepang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Liburan biasa sama keluarga, seminggu doang. Gak bisa lama-lama. Dapat musim semi, cuaca di sana ya ga terlalu dingin, ga terlalu panas. Kurang rasanya seminggu," tutur Joshua Suherman di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016).

Bukan karena alasan tertentu ketika mantan artis cilik ini menyambangi Jepang. Pemeran film Joshua Oh Joshua hanya memanfaatkan waktu luang di antara banyak kesibukannya di dunia entertainment.

Mantan penyanyi cilik ini juga merasa beruntung bisa mengajak kekasihnya berlibur di Jepang. Pamela yang pernah ke Jepang, menjadi bisa jadi pemandu lelaki kelahiran Surabaya ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Joshua juga mengajak kekasihnya untuk ikut tamasya ke Jepang bersama keluarga. "Dalam rangka karena ada waktu luang. Karena dia pacar saya, makanya saya ajak. Jalan-jalan aja, standard," ucap Joshua.

Memilih Tokyo sebagai tempat yang disambangi, Joshua memiliki alasan tersendiri. Di kota tersebut, Joshua merasa nyaman, apalagi bisa mendapatkan kesempatan melihat bunga Sakura yang sedang bersemi.

"Karena pengen ke Tokyo aja dan seminggu pas aja rasanya kalau ke sana, gak jauh banget. Enak aja sih. Ya suka Tokyo, karena emang paling pas, lagi mekar (sakura) di sana," tukas Joshua Suherman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading