Sukses

Entertainment

Sojin Girl's Day Dapat Izin Pacaran

Fimela.com, Jakarta Anggota Girl’s Day Sojin, mengungkapkan bahwa ia mendapat izin untuk pacaran. Hal tersebut disampaikan Sojin saat muncul diacara SBS Law of The Jungle di Papua New Guinea.

Girl Band Girl's Day

Di acara tersebut Sojin berbicara tentang peraturan kencan yang berlaku untuk idol. Kemudia komedian Kin Ji Min pun menanyakan apakah Sojin memiliki sosok kekasih. Ia pun menjawabnya dengan hati-hati. “Jika saya ingin melakukannya, saya tidak punya,” kata Sojin dikutip dari Soompi.

Diacara tersebut, Sojin pun memaparkan bahwa dirinya adalah satu-satunya anggota Girl’s Day yang diizinkan untuk memiliki pacar. Selain itu ia juga diizinkan untuk bertemu dengan pria yang ingin dia kencani.

D.O dan Sojin

Hal tersebut mungkin saja terjadi mengingat Sojin adalah anggota tertua di Girl’s Day. Ini akan jadi kesempatan baik untuk Sojin memulai sebuah hubungan atau bahkan mengungkapkan hubungan yang ia sembunyikan sebelumnya.

Atas pengakuannya tersebut pun banyak netizen yang menanyakan kapastian hubungan salah satu idol. Sebelumnya di tahun 2014 Sojin dikabarkan berkencan dengan Do Kyung Soo alias D.O EXO, namun hingga kini belum diketahui keberannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading