Sukses

Entertainment

Kisah Tragis di Balik Kematian Sojin Baby KARA

Fimela.com, Jakarta Dunia K-Pop kembali dihantam kabar duka yang mengejutkan. Kali ini, giliran Park Sojin Baby KARA yang dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri. Bagaimana ceritanya lengkapnya?

Sebagaimana dihimpun dari berbagai media luar, wanita yang sempat menjadi trainee DSP Media ini ditemukan tidak sadarkan diri yang terletak di Daejun, Daedugku pada Selasa (24/2). Tubuhnya ditemukan sekitar pukul 14.07 waktu setempat.

Sojin

Hingga saat ini, memang belum bisa dipastikan apa penyebab kematian wanita cantik ini. Namun melihat kondisi jenazah, kemungkinan dia meninggal akibat bunuh diri. Namun alasan kematian korban masih jadi misteri hingga saat ini.

Saat meninggal, memang tidak banyak yang tahu bahwa Sojin telah mengakhiri hubungan dengan DSD media. Demi menghindari kesalahpahaman, DSP Media pun merilis pernyataan resmi.

"Sojin baru-baru ini telah mengakhiri kontraknya dengan DSP. Keluarganya mengalami masa sulit saat ini dan berharap tidak banyak berita terkait kejadian tersebut, jadi mohon untuk tidak menduga-duga," demikian bunyi pernyataan tersebut.

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading