Sukses

Entertainment

Dikabarkan Putus, Agnes Monica Makin Mesra dengan Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Sempat menjadi sorotan, Agnes Monica dan Wijaya Saputra sempat sama-sama menghilang dari dunia maya. Tak hanya itu, Agnes juga diketahui telah menghapus foto-foto sang kekasih di Instagramnya.

Gara-gara tindakan mereka, publik mengira pasangan ini telah mengakhiri hubungan. Seolah menjawab isu negatif tentang hubungan dengan Agnes, Wijaya Saputra mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (via Instagram/saputrawijaya)

Dalam foto tersebut, Wijaya tampak mengenakan jaket kulit warna hitam, dengan Agnes bersandar di bahunya. Keduanya memasang senyum manis layaknya pasangan yang berbahagia dengan hubungan mereka.

Untuk memperkuat pesan dalam postingannya, Wijaya pun menuliskan caption yang sangat manis. "Stronger than ever!! #moodbooster #igotyourbacklikeyougotmine #almost9," tulis pebasket itu singkat namun mengena.

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (Instagram/@saputrawijaya)

Tentu saja postingan Wijaya Saputra ini sontak menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang berbahagia atas kabar ini, dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka. "Cocok bangettt, sukaaa banget sm pasangan ini, ayoo dongg nikah. 😁💕🎈@saputrawijaya @agnezmo," tulis salah satu netizen.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra diketahui mulai dekat sejak bulan Agustus 2015, namun tampaknya belum menjalin hubungan dengan serius. Keduanya baru mendeklarasikan hubungan pada Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading