Sukses

Entertainment

Tanggapan Delon Perihal Pembunuhan Enno Parihah

Fimela.com, Jakarta Menanggapi kasus kekerasan bahkan pemerkosaan yang berujung pada pembunuhan terhadap perempuan bernama Enno Parihah (18) yang kondisi terakhirnya tewas mengenaskan, membuat penyanyi Delon Thamrin geram. Seketika mendengar pemberitaan tersebut, Delon mengaku tidak habis pikir dengan kejadian yang sangat miris itu.

"Itu bejad banget yah. Pembunuhan sadis yang kayaknya udah tingkat tinggi banget," ucap Delon kepada Bintang.com di kawasan Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Enno Pariah, korban pembunuhan dan pemerkosaan sadis dengan gagang pacul | Via: istimewa

Tiga pelaku yang telah dijadikan tersangka yakni RA (15), R (20) dan IP (24), menurut Delon harus dihukum dengan seberat-beratnya. "Aduh, ngeri bangat liat pemberitaan itu. Pokoknya, gua harap sih pelakunya dihukum seberat-beratnya. Itu gak ada moral sama sekali sampai segitunya," jelas Delon menambahkan.

Adapun mengenai tindakan yang dilakukan pelaku, kata Delon, hal tersebut tidak jauh dari dampak akibat menonton film-film dewasa. "Gua rasa itu adalah pengaruh dari menonton film-film dewasa. Benar atau nggaknya gua gak tau, tapi itu sadis men. Sadis," terangnya berkali-kali tidak habis pikir akan perbuatan bejad tersebut.

Delon. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut Delon mengatakan, dengan kejadian yang sudah terjadi ia berharap kedepannya ada solusi atau peraturan untuk hukuman bagi para pelaku tindak kekerasan, pemerkosaan, bahkan pembunuhan. "Ya itu harus ada. Baru-baru ini ada wacana dua hukuman bagi para pelaku pemerkosaan, yakni di kebiri atau dihukum mati," lanjutnya.

"Gua bukan orang ngerti hukum, entah itu hukuman mati, tapi kan yang berurusan dengan hidup dan mati ada di tangan Tuhan. Kalau dikebiri, ya gua sih dukung-dukung aja, selama itu untuk kebaikan moral anak-anak muda saat ini," tandas Delon Thamrin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading