Sukses

Entertainment

Kesan Shireen Sungkar dengan Resepsi Junior Liem - Putri Titian

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Shiren Sungkar dan Tengku Wisnu turut hadir ke resepsi pernikahan Putri Titian dan Junior Liem. Sayangnya, Wisnu dan Shireen tak bisa berlama-lama hadir di acara itu. Pasalnya, mereka harus undangan lain yang sudah menunggunya.

Menurut Shireen, secara konsep, resepsi pernikahan Putri dan Junior sangat lucu. Apalagi mereka mengusung acara secara outdoor. Di situ Junior dan Putri memilih nuansa internasional.

 

 

 Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat menghadiri resepsi pernikahan Putri Titian dan Junior Liem (Instgaram/@shireensungkar)

"Mungkin karena kita datang belum mulai jadi habis ketemu langsung cabut, karena ada acara lagi. Dekornya lucu, outdoor. Bingungnya kalau hujan. Kalau adatnya internasional saja. Bajunya bagus," ujar Shireen, di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016) malam.

Shireen sendiri tak tahu menahu terkait keputusan Junior menjadi mualaf. Lain halnya dengan sang suami, Wisnu, yang mengaku sempat mendengar kabarnya.

Putri Titian resmi dinikahi oleh kekasihnya Junior Liem hari ini, Sabtu (21/5/2016). Dalam hari bahagia itu, media tidak diperkenankan masuk mengabadikan pernikahannya tersebut. (dok.Instagram/juniorliem)

 

"Setahuku sih sudah (mualaf). Setahu aku, tapi enggak tahu deh. Dikasih tahu tadi," ungkap Tengku Wisnu berbisik, lalu tersenyum.

Seperti diketahui, Putri Titian dan Junior Liem mengikat janji suci pernikahan di lokasi yang sama, pagi tadi. Tidak jauh berbeda dengan gelaran resepsi, akad nikah digelar secara tertutup untuk awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading