Sukses

Entertainment

Risty Tagor Tidak Bisa Jauh dari Anak

Fimela.com, Jakarta Masa-masa sulit Risty Tagor menghadapi perceraiannya yang berlarut tampaknya sudah menjadi bagian yang tidak ingin dikenang lagi. Kini, dirinya sedang menikmati kebersamaanya dengan Arkana Rafif Bissari, putra hasil pernikahannya dengan Stuart Collin.

Risty menceritakan, Arka yang saat ini hampir menginjak usia lima bulan memang masih mendapatkan asi ekslusif dari Risty. Hal tersebut yang membuat janda dua orang anak tersebut harus menyertakan sang bayi di setiap kegiatannya.

Foto acara Talkshow Moshaict.com (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kemanapun ada aku pasti ada Arka. Karena Arka masih asi ekslusif dan dia juga enggak mau kalo dibotol. Kalo kerja yang sebentar pengennya ditinggal tapi karena dianya enggak mau dibotol jadi kasian dia," ucap Risty Tagor saat menghadiri sebuah acara di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016).

Meski demikian, diakui Risty anak keduanya tersebut termasuk bayi yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Arka yang sering diajak Risty untuk beraktifitas bukanlah tipe bayi yang rewel sehingga mantan istri Rifky Balwell tersebut tidak merasa kerepotan dalam mengurus sang bayi sambil bekerja.

Risty Tagor berlibur ke pantai (via Instagram/ristytagor)

 

"Dia anteng banget. Dia Alhamdulillah ceria, happy dan aku bawa kemana-mana pun dia tetep happy. Cuma ditaruh di stroller doang anteng," tambah Risty.

Sementara itu, terkait perkembangan Arka, Risty berujar mulai banyak melihat perkembangan dari bayi laki-lakinya tersebut. Kini, menurut Risty, sang anak sedang belajar untuk membalikkan badan dan mulai pintar merespon komunikasi dari lingkungan sekitarnya.

"Udah mulai bisa belaja tengkurep. Dia komunikasinya juga udah lebih fokus, suka senyum, ketawa kalo diajak ngobrol," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading