Sukses

Entertainment

Devia Sherly Motivasi Orangtua Anak Difabel Lewat Video Klip

Fimela.com, Jakarta Ada yang menarik dari video klip single terbaru Devia Sherly, yang bertajuk 'Cinta Hebatku'. Pasalnya, video klip tersebut didedikasikan untuk memotivasi orangtua yang memiliki anak berkebutuhan khusus atau difabel. Sebagaimana pesan dari lagu terbarunya, tentang cinta sejati seorang Ibu untuk anak-anaknya.

"Apapun keadaan anak dan bagaimana pun kondisi kehidupan yang menerpa. Anak Difabel harus mendapatkan cinta, kasih sayang, ruang dan lingkungan, serta Pendidikan yang memadai. Agar anak bisa berkembang," kata Devia Sherly kepada wartawan belum lama ini, Selasa (10/5/2016).

Devia Sherly (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Cinta Hebatku sendiri menjadi single ke-4 Dvia setelah sebelumnya menelurkan lagu religi, 'Sang Maha'. Lagu 'Cinta Hebatku' merupakan ciptaan Ade Govinda yang terinspirasi dari banyaknya orangtua yang merasa malu memiliki anak difabel.

"Banyak orangtua yang menyembunyikan, enggan cara tidak membolehkan anaknya keluar rumah dan pendidikan yang layak.
Jika sudah begitu, maka anak difabel akan lebih terpuruk," katanya.

Devia Sherly (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Dalam penggarapan video klip Cintaku Hebat, Devia Sherly melibatkan anak-anak binaan Difabel Action Indonesia yang duduk di bangku sekolah dasar, salah satu Sekolah Inklusi di Kota Bogor. Lewat klip ini, Devia berharap bisa memotivasi para orangtua yang punya anak berkebutuhan khusus.

"Semoga video klip 'Cinta Hebatku' ini dapat memotivasi para ibu yang memiliki anak difabel, agar sepenuhnya menerima, mencintai dan menyayangi anak mereka dengan sepenuh hati," ucap Devia Sherly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading