Sukses

Entertainment

Ayah Rina Gunawan Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Fimela.com, Jakarta Ayahanda artis dan presenter Rina Gunawan baru saja meinggal dunia pada Minggu (22/5/2016) pada pukul 17.10 WIB. Almarhum H. TB Bisar Gunawan meninggal di kediamannya di jalan Camar 22 nomor 14, Bintaro, Ponok Aren, Tangerang Selatan saat menjalankan salat Ashar. 

Sebelum meninggal, tidak ada tanda-tanda yang ditunjukan almarhum. Bahkan sang istri, sempat ingin menyiapkan makan untuk suaminya setelah menjalankan salat Ashar.  

Ayah Rina Gunawan meninggal dunia, Rina berada di sisi almarhum. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Almarhum dalam kondisi yang tidak kita sangka. Sebetulnya almarhum ingin salat Ashar. Dia bilang sama ibu mau salat. Jadi saat almarhum ke kamar mandi ngambil wudhu, istrinya nyiapin makan," ungkap Agus Gustaf, salah satu kerabat almarhum di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, (22/5/2016). 

Namun, dituturkan Agus, saat sang istri masuk kamar untuk mengantarkan makan, ayah Rina Gunawan sudah tergeletak di lantai tidak sadarkan diri dan dipastikan meninggal setelah memanggil dokter yang ada di sekitar perumahan. 

Suasana rumah duka, di sinilah ayah Rina Gunawan disemayamkan sebelum dimakamkan esok. (Rivan Yuristiswan/Bintang.com)

"Saat kita datang ke kamar, almarhum tergeletak di lantai. Kita panggil dokter, tapi katanya udah meninggal," tambah Agus. 

Rencananya, jenazah H. TB Bisar Gunawan akan dimakamkan pada esok hari, Senin, 23 Mei 2016 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. "Keluarga merapatkan. Terakhir dengar  akan dimakamkan di Tanah Kusir," pungkasnya. 

Almarhum H. TB Bisar Gunawan sendiri meninggal dalam usia 65 tahun. Beliau lahir pada 23 Januari 1951 dan meninggal pada 22 Mei 2016 pada pukul 17.10 WIB. Saat meninggal almarhum memiliki tiga orang anak termasuk presenter Rina Gunawan yang tampak sedih menerima kenyataan ayahandanya sudah berpulang. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading