Sukses

Entertainment

Di Penjara, Saipul Jamil Tetap Jaga Penampilan

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Saipul Jamil di sidang kali ini. Dia mengaku baru saja memangkas pendek rambutnya. Diakui Saipul, kondisi mendekam di Rutan tak boleh membuat penampilannya jadi berantakan. Apalagi ia mengatakan, kebersihan sebagian dari iman.

"Saya baru potong rambut biar keren, penampilan harus dijaga dong. Jangan mentang-mentang di Rutan tapi enggak dijaga penampilannya, enggak boleh compang-camping dong. Kan kebersihan sebagian dari iman," ungkap Saipul Jamil, di Pendadilan negeri Jakarta Utara, Senin (23/5/2016).

Sidang yang didominasi oleh penggemarnya yang mayoritas kaum hawa itu kemudian beramai-ramai berselfie bersama pendangdut tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saipul memang sengaja memendekkan rambutnya. Penampilan barunya itu hasil warga binaan Rutan Cipinang. Menurut Saipul, banyak penghuni Rutan yang memiliki keahlian khusus di bidang cukur rambut.

"Enghak botak, nih. Ada yang nyukur, warga binaan juga. Ada yang bisa bikin spesialis rambut," ucap duda Dewi Perssik itu seraya menunjukkan potongan rambut barunya.

Hari ini Saipul Jamil dijadwalkan kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan yang menjeratnya. Sidang kali ini mengagendakan pengajuan saksi-saksi dari Saipul, setelah sebelumnya 9 saksi dari Jaksa Penuntut Umum memberikan kesaksiannya di hadapan majelis hakim. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading