Sukses

Lifestyle

Tren #iwokeuplikethis, Kumpulan Wajah Alami Saat Bangun Tidur!

Fimela.com, Jakarta Belum reda tren face swap di media sosial, kali ini ada lagi tren baru yang merajai beragam media sosial yang ada, yakni tren memamerkan wajah yang baru saja bangun tidur. Tren ini mungkin bukan hal asing lagi di media sosial, pasalnya sejak Beyonce mempopulerkan hal tersebut lewat foto di Instagram, selfie bangun tidur menjadi booming dan diikuti banyak orang.

Entah apa maksud pasti di balik tren ini, namun para netizen yang mengunggah foto-foto wajahnya di media sosial saat bangun tidur seolah-olah ingin menunjukkan betapa alami wajah mereka saat bangun tidur ke khalayak. Di sisi lain, beberapa orang beranggapan jika wajah bangun tidur adalah wajah yang aneh dan nggak banget untuk dipamerkan. Namun, orang-orang yang eksis di #iwokeuplikethis justru dengan bangga memamerkan wajah mereka saat baru bangun tidur.

Rupanya, sebuah hasil studi dari Badan Regulasi Komunikasi Inggris mengatakan bahwa 1 dari 5 remaja gemar selfie ketika bangun tidur. Sebab diyakini bahwa wajah saat bangun tidur merupakan wajah alami seseorang dan sayang banget kalau nggak diabadikan. Hmm.. Pantas saja jadi ramai. Berikut beberapa kumpulan foto #iwokeuplikethis yang diambil dari Instagram. Tertarik untuk meramaikannya?

 

Foto kiriman Samantha Tanner (@samtan515) pada

 

Foto kiriman Sydney Cruz (@sydnycrz) pada

 

Foto kiriman Inne Nathalia (@innath) pada

 

Foto kiriman gayle_gat (@gayle1029) pada

 

Foto kiriman Rosanna Wyatt (@la_reina_wyatt) pada

 

Foto kiriman Steven Hunter (@been_insane) pada

 

Foto kiriman Alyssa (@luidoll92) pada

 

Foto kiriman Dre Amer (@_dre_amer) pada

 

Foto kiriman C h y n n a (@chypiee) pada

 

Foto kiriman Tabz Richards (@falling.x.angel) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading