Sukses

Entertainment

Anak Jalanan Diminta Depak Sheila Marcia Karena Natasha Wilona?

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia tak mau berkutat dengan masalah rumahtangganya. Ia memilih kembali ke dunia akting. Sinetron Anak Jalanan memikat hati Sehila untuk menjalani syuting lagi. Sheila  dipertemukan dengan mantan pacarnya, Roger Danuarta sebagai lawan mainnya.

Ibu tiga anak itu memerankan Lady, mantan kekasih Mondy. Kehadiran Sheila Marcia di Anak Jalanan sempat mendapat sambutan yang antusias dari para penggemar.

Namun ternyata karakter Lady mulai menimbulkan konflik baru diantara pemain utamanya. Seperti dalam cuplikan episode terbaru, tokoh Lady diceritakan bakal menyerang Reva (Natasha Wilona).
 

Malam ini #paidpromote #anakjalanan #paidpromotemurah #anakjalananrcti #olshop #anakjalanan_rcti #onlineshop #rcti #onlineshopindo #olshopindo

Video kiriman We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) pada

Hal ini terungkap dari video cuplikan yang diposting di Instagram Anak Jalanan. Dalam cuplikan itu, Lady yang awalnya berperan baik tiba-tiba berkelahi dengan Reva.

Tayangan ini langsung membuat fans Anak Jalanan kesal. Mereka bahkan meminta karakter Lady dikeluarkan. Mereka marah karena awalnya Lady adalah karakter yang baik. Bahkan di awal kemunculannya, Lady sempat menolong Gino (Giorgino Abraham) saat diserang.

Natasha Wilona. (Andy Masela/Bintang.com)

"Keluarin tu sheila @akbar__bhakti perannya g banged sok jagoan gy...sebeellll jd bkin crita nya ngalor ngidul g karuan ..," tulis pemilik akun @ermarafkha.  Sementara itu, meskipun sibuk syuting, Sheila Marcia tak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu. Dia memboyong anaknya ke lokasi syuting. 

Lalu bagaimana kelanjutan Sheila Marcia di Anak Jalanan setelah menyerang Reva (Natasha Wilona)? Apakah akan membuat jalan cerita lebih menarik atau justru sebaliknya? Kita tunggu saja kelanjutan sinetron Anak Jalanan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading