Sukses

Entertainment

Masuk Media Asing, Saipul Jamil Berharap Bisa Go International

Fimela.com, Jakarta Selfie Saipul Jamil di ruang sidang saat sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan menghebohkan banyak orang. Bahkan bukan hanya di Indonesia saja, media luar pun turut memperbincangkan aktivitas Saipul ini sebelum menjalani sidang. Yakni media online Dailymail.

Saipul sendiri mengaku senang dirinya masuk dalam media asing. Malahan dia berharap, hal itu menjadi pertanda dirinya akan go internasional, walaupun diawali dengan kasus.

Dengan meminjam Handphone salah satu wartawan yang sedang mewawancari dirinya, ia menyempatkan melakukan selfie dengan wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kasus gue ya. Wah mungkin itu saya bisa go internasional, mudah-mudahan. Jadi mulai dari kasus, ya enggak apa-apa," aku Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/5/2016).

Tentang selfie yang dilakukan, Saipul menyebut sebagai bentuk keramahannya kepada setiap orang. Kala itu, duda Dewi Perssik ini meminjam ponsel milik salah satu awak media yang meliput, untuk berselfie bersama orang yang ada ri ruang sidang. Sementara yang dimuat Dailymail, foto selfie Saipul dengan latarbelakang para kuasa hukumnya.

Ia menceritakan saat berada di Polsek Kelapa Gading, menempati ruangan yang dianggapnya tidak layak untuk ditempati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Saya mungkin orangnya terlalu ramah, terlalu baik, terlalu mengikuti perintah. Di kasus ini pun sama, terlalu baik, ramah, terlalu mengikuti. Jadi tanyalah sama yang punya HP-nya, wartawan," ujarnya.

Namun uniknya, Dailymail menyebut Saipul Jamil merupakan artis dari Thailand yang melakukan tindakan pelecehan seksual. Terkait kabar itu, Saipul hanya tertawa menanggapinya. "Artis Thailand? Hahaha," ujar Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading