Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Cuek Dibully Netizen

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati menuai reaksi beragam dari para netizen lantaran pernyataannya terkait belanja online. Sebagai brand ambassador situs belanja online, Isyana takut berbelanja lewat media internet. Enggan menanggapi, Isyana mengaku tak memperhatikan komentar orang di akun media sosialnya.

"Nggak baca, aku nggak terlalu baca yang kayak gitu. Itu cuma miss persepsi doang. Aku juga sudah menglarifikasi di Twitter, dan alhamdulilah sudah benar," ujar Isyana Sarasvati, di Hotel Mulia, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Isyana Sarasvati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbeda dari pernyataan sebelumnya, Isyana justru mengaku senang berbelanja online. Apalagi kesibukannya yang padat cukup menyita waktu bila harus belanja di toko. Dengan belanja online, Isyana merasa lebih terbantu.

"Senang banget, lebih mudah karena aku sibuk banget. Kalau misalkan online itu jelas kapanpun kita mau tanpa ke tokonya langsung, transaksi juga lebih mudah. Itu salah satu memudahkan aku," jelasnya.

Isyana Sarasvati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sepertinya, Isyana enggan membahas kembali kesalahpahaman yang terjadi karena pernyataannya. Justru Isyana meminta melihat langsung klarifikasi yang ia buat di akun Twitter pribadinya.

"Yang bener yang di Twitter. Jadi intinya kejadiannya adalah semua yang aku tulis di Twitter udah betul, itu saja. Baca saja di situ," ucap Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading