Sukses

Entertainment

Kemarahan Fans Anak Jalanan, Bukti Akting Sheila Marcia Mumpuni

Fimela.com, Jakarta Lama meninggalkan akting tak membuat Sheila Marcia kaku saat kembali akting di depan kamera. Berperan sebagai Lady, mantan kekasih Mondy, Sheila sukses membuat fans Anak Jalanan marah. Sebagai pemeran antagonis mendapat ejekan adalah bukti kesuksesan aktingnya.

Dan Sheila mendapatkan kesuksesan itu saat video promosi sinetron yang dibintangi Natasha Wilona itu diunggah ke sosial media. karakter Lady mulai menimbulkan konflik baru diantara pemain utamanya. Seperti dalam cuplikan episode terbaru, tokoh Lady diceritakan bakal menyerang Reva (Natasha Wilona).

Sinetron Anak Jalanan. foto: Instagram

Hal ini terungkap dari video cuplikan yang diposting di Instagram Anak Jalanan. Dalam cuplikan itu, Lady yang awalnya berperan baik tiba-tiba berkelahi dengan Reva.

Tayangan ini langsung membuat fans Anak Jalanan kesal. Mereka bahkan meminta karakter Lady dikeluarkan. Mereka marah karena awalnya Lady adalah karakter yang baik. Bahkan di awal kemunculannya, Lady sempat menolong Gino (Giorgino Abraham) saat diserang.

Persoalan rumah tangga Sheila Marcia mulai terkuak setelah suaminya Kiki Mirano muncul. Ia mengaku masih sayang pada Sheila dan anak-anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Keluarin tu sheila @akbar__bhakti perannya g banged sok jagoan gy...sebeellll jd bkin crita nya ngalor ngidul g karuan ..," tulis pemilik akun @ermarafkha. Sementara itu, meskipun sibuk syuting, Sheila Marcia tak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu. Dia memboyong anaknya ke lokasi syuting.

Kehadiran Sheila Marcia di Anak Jalanan mendapat sambutan yang antusias dari para penggemar. Masalah keluarga membuat penggemarnya simpati. Dorongan semangat dari penggemar membuat Sheila total saat kembali berakting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading