Sukses

Entertainment

Raisa Gandeng Nicholas Saputra Soal di Video Klip Terbaru?

Fimela.com, Jakarta Setelah menggandeng Afgansyah Reza di video klip Percayalah, Raisa kembali mempersiapkan video klip keduanya. Tak tanggung-tanggung, kabarnya Raisa akan menggandeng aktor Nicholas Saputra sebagai bintang klip single tersebut. Disinggung tentang hal itu, Raisa mengaku enggan membahasnya.

"Belum ingin ngomong itu dulu karena dari kemarin tak seharusnya bocor. Jadi belum mau diomongin dulu. Pokoknya Insha Allah awal Juni sudah keluar video klipnya," ujar Raisa, di Hotel Mulia, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Raisa (Adrian Putra/bintang.com)

Raisa hanya mengatakan, video klipnya kali ini terbilang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Apalagi Raisa mengaku tertantang dalam menggarap album ini. Dia berharap, album yang diberi judul Handmade tersebut diterima baik oleh masyarakat.

"Yang pasti warnanya berbeda banget tone jalan cerita semuanya dibanding video klip album satu dan dua, terasa beda. Dan dari moodnya juga berbeda banget dengan album yang baru ini sangat excited, jadi semoga sukses," paparnya.

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Raisa siap disibukkan dengan promo album Handmade untu beberapa waktu ke depan. Raisa akan menggelar tur di beberapa kota untuk karyanya yang diluncurkan belum lama ini.

"Turnya benar-benar bertemakan album Handmade. Dari segi visual, segala macam disesuaikan sama konsep album. Biasanya kan tur sesuai permintaan, sekarang aku ingin bikin segala sesuatu yang sudah aku buat tema dan garis besarnya," pungkas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading