Sukses

Lifestyle

Ini Lho Bripda Muthia, Polwan Cantik Kota Bogor yang Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Bukan selebritis, tapi nama Bripda Muthia Syahra Padang pastinya sering kamu dengar belakangan ini. Apalagi buat kamu yang aktif diberbagai media sosial, mungkin sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik wanita yang pernah tercatat sebagai polwan yang berdinas di Polres Bogor Kota tersebut. Ya, beberapa hari ini foto-foto yang memperlihatkan kecantikan Bripda Muthia tersebar di dunia maya.

Berkulit putih, dan bermata indah Bripda Muthia langsung menghebohkan para netizen yang langsung ng-fans. “Anak indonesia semuaya cantik2 dan pemberani demi bangsa dan negara kita,” komentar pemilik akun Facebook Toni Saputra. Pemilik akun Facebook Musopa pun ikut berkomentar,”Dielus dibuai. Jangan kena panas hitam kasian kalau perlu masuk kantor harus ditandu.”

Buat kamu yang jatuh hati dengan Bripda Muthia sepertinya harus hati-hati, pasalnya menurut kabar yang beredar Bripda Muthia adalah seorang anak polisi berpangkat Brigjen, yakni Brigjen Pol Siswandi yang menjabat sebagai Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN). Penasaran dengan wajah cantik polwan Kota Bogor ini? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk.

Ini Lho Bripda Muthia, Polwan Cantik Kota Bogor yang Bikin Heboh. (Foto: i.ytimg.com)

Ini Lho Bripda Muthia, Polwan Cantik Kota Bogor yang Bikin Heboh. (Foto: Istimewa)

Ini Lho Bripda Muthia, Polwan Cantik Kota Bogor yang Bikin Heboh. (Foto: lh3.googleusercontent.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading