Sukses

Entertainment

Manfaatkan Waktu Luang, Ariel Noah Beres-beres Gudang

Fimela.com, Jakarta Menjelang Ramadan, biasanya Ariel akan membereskan segala pekerjaan yang berkaitan dengan Noah. Pasalnya, mereka jarang mengambil job manggung di saat bulan puasa. Memanfaatkan waktu luang, Ariel memilih mengerjakan hal yang jarang dilakukan. Semisal beres-beres gudang.

"Ya beres-beres gudang, kadang-kadang sesuatu yang enggak bisa dilakukan dalam setahun jadi bisa dilakukan. Pasti kerjaan dibereskan semua," ujar Ariel Noah, di Hotel Mulia, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Ariel Noah (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Masih tergambar jelas di benak Ariel kenakalan anak-anak yang dilalui setiap bulan Ramadan. Dia pun mengaku siap menjalankan ibadah Ramadan yang sudah tinggal hitungan hari.

"Paling dulu main petasan, lari-larian. Karena sudah gede enggak ada lagi sih (makanan) favorit. Sekarang sudah bebas apa saja. Sudah siap banget buat puasa," paparnya.

Ariel Noah (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun sepertinya, kebiasaan itu akan berubah di Ramadan tahun ini. Sebab, para punggawa Noah sudah dihadapkan jadwal promosi album terbaru berjudul Sings Legend.

"Soalnya siklus kerjanya beda. Tahun ini dari bulan Januari sampai sekarang di studio. Bulan puasa ada tur akustik sama Yonder. Jadi libur dulu, santai sebentar habis gitu tur akustik," pungkas Ariel Noah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading