Sukses

Entertainment

Rani Mukherjee Bawa Bayinya Tampil Bersama

Fimela.com, Jakarta Rani Mukherjee telah melahirkan anak pertamanya pada Desember 2015 lalu. Bayi berusia lima bulan tersebut kabarnya akan dibawa Rani untuk tampil dalam sebuah film bersamanya.

Rani Mukherjee menikah dengan sutradara Aditya Chopra dalam upacara pernikahan  tertutup. Rani kemudian melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Adira pada 9 Desember 2015 lalu.

Rani Mukerji

Nama Adira adalah singkatan dari nama Rani dan Aditya, Rani pun sangat bersyukur atas kelarihan anak pertamanya. Atas kebahagiaan tersebut Rani juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemarnya atas dukungan dan doa terbaik yang diberikan.

“Aku ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang dan penggemar yang mendoakaknku. Tuhan telah mengirimkan hadiah terindah dengan hadirnya Adira, “ ucap Rani seperti dilansir dari Indiana Express.

Rani Mukerji

Bayi berumur lima bulan tersebut pun kabarnya akan diajak tampil bersama Rani Mukherjee dalam film ‘Befikre’ garapan suaminya, Aditya. Film tersebut kabarnya juga akan dibintangi oleh Ranveer Singh da Vaani Kapoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading