Sukses

Entertainment

H. Kimung Tomtam Group Dimakamkan di Pandeglang Banten

Fimela.com, Jakarta Jenazah almarhum H. Kimung Tomtam Group sejak Rabu (25/5/2016) pagi sudah disemayamkan di rumah duka, Perumahan Puri Kartika Ciledug, Banten. Selepas zuhur, jenazah dibawa ke Pandeglang Banten untuk dikebumikan di kampung halaman beliau. Para pelayat sejak pagi sudah berdatangan ke rumah duka. Keluarga, kerabat dan sahabat dan  handai tolan semua memberikan penghormatan terakhir sebelum jenazah diberangkatkan dan selanjutnya dikebumikan Pandenglang Banten.

"Selepas zuhur jenazah akan dibawa ke Pandeglang Banten. Sepertinya itu adalah keputusan keluarga besar almarhum soal pemakaman H. Kimung. Dia memang berkarya di Jakarta namun untuk pemakaman keluarga memilih kampung halaman," kata H. Qomar sejawat almarhum yang dihubungi Bintang.com pada Rabu (25/5/2016).

H. Qomar (Doc: Poskotanews.com)

Bagi H.Qomar terlalu banyak kenangan yang dilalui bersama almarhum dan itu tak akan terlupakan. "Sudah 20 tahun kami bersama dalam Tomtam Group. Terus terang saya banyak berguru pada dia. Selain soal dunia lawak, soal kehidupan dan soal ilmu bela diri karate. Soalnya dia kan juga seorang karateka Dan 4 dari Inkado.  Saya belajar karate dari dia," kenangnya.

Karena itu setelah mendapat kabar ia langsung  bertolak dari Cirebon menuju rumah duka di mana sang sahabat di semayamkan sebelum dimakamkan. Buat H. Qomar almarhum adalah sosok yanga mat gigih. "Almarhum itu gigih banget dalam berkarya. Saat masih aktif di Tomtam Group dia itu kan karyawan PT Pos. Setelah pensiun baru bisa total di dunia lawak. Selain melawak juga menjadi guru karate. Sepertinya waktunya selalu dimanfaatkan untuk hal-hal yang berguna," kata Qomar.

H. Qomar (Doc:Wikiwand) 

Sebagai teman dekat H. Kimung Tomtam Group, ia berharap keluarga almarhum bisa tabah dan sabar dengan kepergian almarhum untuk selamanya. "Allah SWT sudah punya kehendak dan kuasa. Dia sudah melewati masa sakit yang tidak sebentar. Kematian mungkin sudah menjadi suratan dia. Dan kita semua akan menuju ke sana juga kan. Cuma soal waktu saja. Selamat jalan semoga amal ibadanya selama di dunia diterima. Dosa-dosanya diampuni," harap H. Qomar.

What's On Fimela
Loading