Sukses

Entertainment

Pelawak Senior H. Kimung Tomtam Group Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainmen Indonesia kembali berduka. Pelawak senior H. Kimung Tomtam Group tutup usia pada Selasa (24/2016) malam. Kabar duka ini diterima Bintang.com dari rekan sejawat almarhum, H. Qomar yang sama-sama personel Tomtaam Group. 

"Sebagai teman saya amat berduka mendapat kabar H. Kimung meninggal dunia. Meninggalnya tadi malam. Sekarang saya dalam perjalanan dari Cirebon menuju rumah duka di Perumahan Puri Kartika, Ciledung, Tangerang," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (25/5/2016).

Liputan6.com

Menurut H. Qomar, sebelum meninggal, almarhum memang sudah mengidap beberapa macam penyakit. "Sebelum meninggal dia yang saya tahu menderita sakit jantung. Belakangan tak hanya penyakit jantung yang  ia derita, ada juga komplikasi penyakit lain seperti stroke. Ternyata Tuhan amat sayang dan memanggil dia untuk selamanya," kata Qomar yang juga mantan anggota DPR RI.

Sebelum almarhum meninggal dunia, pelawak Didin Bagito sempat besuk ke rumah sakit Harapan Kita, Jakarta Barat di mana almarhum dirawat. Dia mengabarkan kondisi ini melalui laman twitternya pada Sabtu (21/5/2016) lalu. Saat itu kondisi almarhum sudah terbaring di rumah sakit. "Pelawak Senior H Kimung.(TomTam grup.) dirawat di RS HARAPAN KITA.. mohon doa utk kesembuhanya.. Alfatihah," katanya.

Tb Didin Pinasti (Didin Bagito) (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sang Maha Pencipta sudah memanggil H. Kimung Tomtam Group untuk selamanya. Kini group lawak yang beranggotakan empat pelawak senior ini tinggal tiga orang personel saja. "Sekarang Tomtam Group tinggal  tiga orang, ya saya sendiri, lalu ada H. Firman dan H. Ogud. Kami amat berduka dengan kepergian H. Kimung. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang tinggal dikuatkan," begitu harapan dari H. Qomar.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading