Sukses

Entertainment

Nicki Minaj Jadi Alasan Drake Tak Mau Berkomitmen dengan Rihanna

Fimela.com, Jakarta Drake dan Rihanna akhir-akhir ini dikabarkan dekat kembali lewat kolaborasi lagu Work. Keduanya pun terlihat seperti bersemi dalam cinta lama, namun Drake sepertinya masih belum mau berkomitmen karena Nicki Minaj.

Drake sepertinya masih dilema menentukan kepada siapa ia akan melabuhkan cintanya. Meskipun dikabarkan dekat dengan Rihanna, namun Drake masih mempertahankan status lajangnya.

Nicki Minaj (EPA/Bintang.com)

Hal tersebut sepertinya dipengaruhi oleh perasaan suka Drake kepada Nicki Minaj, bisa jadi Drake mempertahan status lajangnya agar bisa dekat dengan kedua penyanyi seksi tersebut. Seorang sumber yang dilansir dari Hollywood Life mengatakan bahwa Drake tak akan bisa berkomitmen pada wanita manapun saat Nicki Minaj masih membagikan foto seksinya yang hanya mengenakan bikini.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Drake senang mengambil foto-foto dari wanita seksi dan memasukkan dalam kontak telepon. Bisa jadi Drake adalah penggila wanita-wanita seksi dan galerinya dipenuhi foto-foto mereka.

Rihanna (Vogue)

Lebih lanjut jika Rihanna dibandingkan dengan wanita lain, ia adalah wanita yang memiliki segalanya. Kepribadian, ambisi, uang, kecantikan dan hastrat seks yang tinggi juga dimiliki Rihanna. Sekarang tinggal kita tunggu siapa yang akan dipilih Drake?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading