Sukses

Entertainment

Punya Banyak Masalah, Dewi Perssik Merasa Mirip Karakter Centini

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai penyanyi, Dewi Perssik belakangan ini justru sibuk membintangi sinetron Centini. Menjadi pemain utama dalam sinetron tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu ternyata mengaku punya kemiripan dengan tokoh Centini yang diperankannya.

Saat ditanya soal kemiripan dirinya dengan Centini, Dewi Persik memberi jawaban yang sedikit mengejutkan. "Centini punya banyak masalah, mirip dengan hidup saya yang banyak masalahnya," tutur Dewi Perssik, seperti dilansir dari laman wowkeren.

 

Centini pulang kampung #centini #shootingday #mnctv #mncpictures #workhardstayhumble

Foto kiriman Dewi Perssik (@dewiperssik16) pada

Baca Juga

Walaupun punya banyak masalah, pemilik Goyang Gergaji itu mengaku sangat mencintai karakter Centini. Ia menuturkan kalau kesamaan dirinya dengan Centini hanya sebuah kebetulan saja dan bisa saja dialami orang lain.

"Kesamaan hanya fiktif belaka, namanya juga sinetron. Bisa saja ada orang lain yang merasa kisah hidupnya mirip sama Centini," ujar artis yang akrab disapa Depe ini. 

Tahun ini, Dewi Perssik kembali menghiasi layar kaca dalam sinetron 'Centini Manis'. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, Dewi juga mengungkapkan perbedaan dirinya dengan Centini. Bedanya adalah Centini ke Jakarta tanpa restu dari orangtuanya, sedangkan Depe pergi dengan restu dari orangtua.

"Kalau aslinya orangtua saya masih mampu dan saat saya ke Jakarta mendapat restu dari mereka," pungkas Depe.

Meski lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut, belakangan ini Depe lebih fokus di dunia akting dengan bermain sinetron. Selain Dewi Perssik sinetron Centini juga dibintangi oleh Baim Wong, Vonny Cornellya dan Lian Firman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading