Sukses

Entertainment

Aksi Keren Salman Khan di Trailer Perdana Sultan

Fimela.com, Jakarta Film Sultan yang dibintangi Salman Khan sudah membuat heboh perfilman Bollywood karena berhasil ‘mengalahkan’ Raees yang dibintangi Shahrukh Khan. Dua film tersebut memang sama-sama belum dirilis tapi Sultan sudah unggul dalam hal rilis.

Sultan dipastikan tayang pada Lebaran nanti, sedangkan Raees terpaksa memundurkan jadwalnya ke awal tahun depan. Kini setelah lama ditunggu, penggemar akhirnya bisa menyaksikan trailer perdana Sultan setelah di bulan lalu baru merilis teaser. Salman Khan pun menunjukkan aksinya yang keren sebagai pegulat.

Anushka Sharma dan Salman Khan. Foto: IMDb

Sultan yang diperankan Salman terlihat sudah terbiasa memenangkan berbagai kompetisi gulat. Lalu ia pun bertemu dengan seorang wanita pegulat yang diperankan Anushka Sharma. Selain itu diperlihatkan juga kejuaraan gulat yang diikuti Sultan sepertinya mulai dari yang kecil sampai ke arena yang lebih besar.

Tak ketinggalan ada potongan adegan menyanyi dan tarian khas film India. Trailer perdana ini membuat netizen semakin tak sabar ingin segera melihat aksi Salman Khan di film tersebut. Bahkan banyak yang memuji kemampuan akting Salman Khan yang makin meningkat.

Salman Khan sebagai pegulat di film Sultan. foto: indianexpress

Film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Ali Abbas Zafar tersebut menceritakan seorang pegulat yang melakukan comeback setelah terbiasa memenangkan kompetisi-kompetisi gulat di masa lalu. Ia harus berhadapan dengan segala rintangan yang menghadang, ditambah hubungan dengan keluarganya yang memburuk.

Dalam perjalanannya, ia lalu bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita yang juga berprofesi sebagai pegulat. Selain Salman Khan dan Anushka Sharma, film ini juga turut dibintangi Randeep Hooda dan Amit Sadh. Film Sultan akan dirilis 6 Juli 2016 yang bertepatan dengan momen perayaan Lebaran Idul Fitri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading