Sukses

Entertainment

Tantangan Bunga Citra Lestari Saat Main Film dan Isi Soundtrack

Fimela.com, Jakarta Dalam film 3 Srikandi, Bunga Citra Lestari didapuk menjadi salah satu dari 3 Srikandi Indonesia selain Tara Basro dan Chelsea Islan. Tak hanya berperan, namun artis cantik yang akrab disebut BCL ini juga didaulat untuk menyanyikan lagi soundtrack berjudul Tundukkan Dunia.

Menurut pelantun Cinta Sejati ini, menjadi pemeran dalam film sekaligus menggarap lagu soundtracknya bukanlah hal yang mudah. Ada banyak perjuangan yang harus dilakukan oleh BCL sampai mendapatkan penghayatan.

Bunga Citra Lestari (Andy Masela/bintang.com)

Bunga harus berlatih keras untuk adegan memanah. "Bukan hal mudah mencapai lagu dan film ini. Walaupun di film memainkan karakter, dan ada beda ketika nyanyiin OST-nya," kata BCL di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/5).

Lagu ini bertema patriotisme. Kala menyanyikannya, istri Ashraf Sinclair tersebut langsung merinding. Ia bahkan tak bisa menahan air matanya ketika menyalurkan chemistry untuk lagu yang menurutnya sangat heroik.

"Kalau kita memainkan (peran dalam film itu), otomatis rasanya feelingnya dapat. Kelebihannya adalah, begitu menyanyikan lagu ini, saya tahu rasanya," tutur BCL.

 

BCL berharap masyarakat juga bisa merasakan apa yang dirasakannya. Ia yakin lagu soundtrack yang dinyanyikannya bisa mendukung cerita dalam film itu sehingga membuat penonton merasakan aura perjuangan.

"Yang kita tahu, apa yang kita lakukan saat syuting. Kelebihannya rasanya nyambung. Orang juga nonton dan mendegar lagunya akan lebih connect, lebih deket," tandas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading