Sukses

Entertainment

Film My Stupid Boss Salip London Love Story

Fimela.com, Jakarta Rekor film My Stupid Boss bertambah. Setelah delapan hari tayang, film ini mengumpulkan 1.235.000 penonton. Rekor ini telah melampaui rekor film London Love Story sebagai film Indonesia terlaris keempat tahun 2016.

London Love Story membukukan 1.124.876 penonton. Jika terus bertambah, tidak menutup kemungkinan My Stupid Boss akan melampaui rekor film dari rumah produksi yang sama, Comic 8: Casino King Part 2 1.835.644. Antusiasme penonton masih kuat hingga minggu kedua penayangan film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini.

Membicarakan si bos adalah hal yang biasanya dilakukan saat si bos tidak berada di tempat

Sejak hari pertama ditayangkan, film My Stupid Boss mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pecinta film Indonesia. Film My Stupid Boss sendiri mulai tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia sejak tanggal 19 Mei 2016.

Sejak hari pertama ditayangkan, film My Stupid Boss mendapat perhatian besar dari penonton film Indonesia. Hal ini sudah diprediksi karena buku yang diadaptasi menjadi film ini sangat populer. Terlebih Reza memberikan akting yang tak biasa dengan penampilan baru sebagai Bossman.

Sisi lain yang membuat film ini menarik penonton adalah kuatnya promosi. Falcon Pictures tak tanggung-tangung mempromosikan film ini dalam bentuk promosi yang baru dan segar. Bahkan hingga gelas kopi sebuah gerai waralaba pun disulap menjadi media promosi film ini.

Maka antrian terjadi di berbagai daerah sejak hari pertama penayanganya. "Luar biasa penonton My Stupid Boss sudah menembus angka 1 juta penonton. Terimakasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah memberi dukungan dengan menonton film My Stupid Boss di bioskop. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih," ungkap Reza saat dihubungi Kamis (26/5/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading