Sukses

Entertainment

Tak Cuma Sinetron, Irena Justine Pernah Main 3 Film Ini

Fimela.com, Jakarta Mengawali karir di sinetron Cinta Fitri 2, Irena Justine sudah membintangi 17 sinetron. Namun kepopuleran belum berpihak padanya. Hingga meninggal dunia, Irene belum pernah mendapat kesempatan bermain sebagai pemeran utama.

Namun, Irena adalah pribadi yang ulet. Kecintaannya pada akting terbukti dari banyaknya sinetron yang dibintani. Di FTV, Irena juga sudah terlibat dalam belasan judul FTV. Bahkan Irene juga telah membintangi tiga film. Berikut tiga film yang dibintangi Irene Justine semasa hidupnya.

Kabar meninggalnya artis cantik Irena Justine membuat kaget banyak pihak. (via instagram.com/irena_justine)

Kutukan Suster Ngesot (2009). Di film ini Irena Justine sebagai Gina. Kutukan Suster Ngesot merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2009 yang disutradarai oleh David Poernomo. Film ini dibintangi antara lain oleh Randy Pangalila, Fanny Ghassani, Beauty Lupita, Seno Setyawan, Celine Evangelista, Allya Rossa.

Bukan Pocong Biasa (2011). Peran Irene di film BUkan POcong Biasa tidak disebut secara spesifik. Bukan Pocong Biasa merupakan film horor/komedi Indonesia yang dirilis pada 2011 yang disutradarai oleh Chiska Doppert serta dibintangi oleh Zacky Zimah dan Soraya Larasati.

Sule, Ay Need You (2012). Irena Justine berperan sebagai Nunun di film ini. Sule, Ay Need You adalah film komedi Indonesia dirilis pada tanggal 31 Mei 2012. Film ini disutradarai oleh Cuk Fk. Film ini dibintangi oleh Sule dan Titi Kamal. Karya-karya Irene Justine akan abadi. Selamat jalan Irena Justine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading