Sukses

Entertainment

Pria di Balik Pernikahan Mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak banyak yang mengenal Adji Watono. Dia adalah tukang foto sukses yang cukup berjasa bagi seorang Raffi Ahmad. Diakui Raffi, beliaulah yang sudah membuat resepsi pernikahannya dengan Nagita Slavina, dan digadang-gadang sebagai pesta pernikahan terbesar sepanjang tahun itu.

Sebenarnya sudah lama Raffi dan Adji saling mengenal. Pasalnya, Raffi kerap mendapatkan job iklan dari perusahaan advertising Adji yang sangat terkenal. Kedekatan itu semakin erat ketika Raffi sedang gemar-gemarnya main sepeda motor.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

"Dari situ saya dekat, kita mulai ngobrol. Saya mulai belajar dari Pak Adji, mertua saya juga kenal dengan Pak Adji. Pas saya mau nikah cari sponsor, mama bilang minta tolong saja sama pak Adji cari iklan, hahaha," ujar Raffi Ahmad, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Nyatanya bukan hanya Raffi saja yang mengenal baik sosok Adji Watono. Ibunda Nagita pun sangat akrab dengan beliau. Bahkan, lewat bidikan kamera Adji mertua Raffi itu pertama kali difoto saat hijrah ke Jakarta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang saya salut ownernya baik sekali, padahal usianya jauh. Pertama kali mama Nagita Slavina dari kampung, difoto sama Dwi sapta. Mama mertua saya cerita dia nggak punya ruang ganti baju, gantinya di mobil butut," pungkas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading