Sukses

Entertainment

Giliran Abirizal Bakrie yang Penasaran Film My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Setelah Ahok dan BJ Habibie, Aburizal Bakrie ikut penasaran dengan film My Stupid Boss. Aburizal Bakrie bersama Organisasi Masa Poros Muda Golkar, nonton bareng film My Stupid Boss, di Plaza Senayan, Sabtu (28/5). Akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sukses membuat Aburizal Bakrie tertawa.

Sama seperti Habibie, selama menonton Aburizal Bakrie terlihat tertawa melihat adegan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Ical pun mengagumi akting Reza dan BCL. Akting mereka berbeda dengan film yang sama-sama mereka bintangi sebelumnya.

"Aktingnya Reza dan Bunga Citra Lestari bagus. Chemistrinya dapet, mungkin karena mereka sudah pernah main bareng ya. Di film Habibie kan mereka main bareng," ujarnya.

Ical juga mengaku menikmati film My Stupid Boss. " Filmnya lucu ya. Setiap Adegan yang lucu-lucu saya pasti ketawa. Adegan yang menurut saya paling lucu, ya pas saat mau traktir tapi ga jadi," ujarnya.

Selain itu Ical juga mengaku mendapatkan pesan dari film My Stupid Boss ini. "Pesan yang saya dapet dari film ini, kalau boss tidak memenuhi janji pada anak buahnya, pasti akan ditertawakan oleh anak buahnya. Hanya penyampaian pesan tersebut disampaikan secara komedi di film My Stupid Boss," ujarnya.

My Stupid Boss (YouTube)

Rekor film My Stupid Boss bertambah. Setelah delapan hari tayang, film ini mengumpulkan 1.235.000 penonton. Rekor ini telah melampaui rekor film London Love Story sebagai film Indonesia terlaris keempat tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading