Sukses

Entertainment

Makin Ambisius, Sunny Leone Bikin Fiksi Erotis

Fimela.com, Jakarta Mantan bintang film dewasa Sunny Leone makin ambisius. Setelah mengeluarkan produk parfum dan berencana menjadi produser film, kini ia melebarkan karier menjadi penulis fiksi erotis.

Sweet Dreams adalah kumpulan cerita erotis yang ditulis Sunny Leone. Sunny menawarkan berbagai plot, salah satunya tentang pertemuan seorang tenaga ahli IT India dengan penari striptis. Namun karya Sunny tersebut baru bisa diakses dalam ponsel di India.

Sunny Leone

Bercerita tentang kegiatan menulisnya, Sunny mengatakan  bahwa ia menulis cerita-cerita tersebut saat ia memiliki waktu senggang. Memang kini Sunny mulai disibukkan dengan banyak produksi film dan kegiatan bisnisnya.

Sunny pun mengaku bahwa dia belum pernah menulis cerita sebelumnya. “Sebelumnya saya belum pernah menulis, tapi saya ambil tawaran dari penerbit sebagai tantangan,” kata Sunny Leone seperti diwartakan Independent.

Sunny Leone

Sasaran utama pembaca Sunny adalah wanita, karenanya ia juga membuat cerita dengan alur  romantis. “Saya menggunakan bahasa yang lembut untuk beberapa adegan intim,” lanjut Sunny.

Sunny Leone membuat cerita menggunakan sudut pandang seorang wanita, ia ingin pembacanya memiliki bayangan visual tentang wanita yang kuat. Selain itu ia juga ingin pembaca wanitanya tak ragu dalam menagambil keputusan untuk melakukan hal yang diinginkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading