Sukses

Lifestyle

Penuh Drama, 2 Polisi Ini Menghayati Banget Nyanyi Lagu Mandarin!

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang memutuskan untuk bergabung dengan Kesatuan Polisi Republik Indonesia, maka ia dituntut untuk bisa mengayomi dan melindungi masyarakat. Profesi yang satu ini memang terlihat begitu serius juga penuh wibawa di mata orang-orang. Namun, polisi juga manusia. Mereka juga punya sisi konyol seperti orang-orang lain.

Seperti yang diperlihatkan oleh polisi yang satu ini. Sebuah video yang beredar di dunia maya memperlihatkan dua anggota polisi yang tengah asyik menyanyi lagu Mandarin berjudul Nan Mien Yu Chuo dari Andi Lau. Dengan penuh penghayatan, mereka merekam adegan tarik suara tersebut di dalam mobil. Namun, dalam video tersebut, hanya salah satu polisi yang menyanyi, sedangkan polisi lainnya hanya 'bertugas' menyetir mobil dengan wajah galau. 

Beberapa video di Youtube mengungkapkan bahwa polisi yang menyanyi lagu berbahasa Mandarin tersebut ialah Hans Simangunsong. Tak diketahui di mana ia bertugas, namun nampaknya ia memang gemar menyanyi lagu Mandarin. Terbukti dari beberapa video dirinya menyanyikan lagu dari Negeri Tirai Bambu tersebut. Penasaran? Langsung aja, nih tonton videonya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading