Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Bikin Liem Hemsworth Bahagia

Fimela.com, Jakarta Meski sebelumnya Liam Hemsworth bilang kalau ia tak yakin ingin menikah dengan Miley Cyrus dan memilih berpisah, namun Liam masih terus menyebut-nyebut nama Miley. Selain itu Liam juga mengakui bahwa Miley adalah wanita yang membuatnya bahagia.

Dalam sebuah wawancara dengan GQ Australia, Liam Hemsworth mengatakan, saat ini hanya berfokus pada hal-hal yang membuatnya bahagia, termasuk Miley. Ia menyadari apa yang ia miliki dan lakukan bersama Miley adalah nyata, Liam juga tak khawatir dengan apa yang dikatakn orang lain tentang dirinya dan Miley.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

“Saya membuat keputusan tentang apa yang akan membuat saya bahagia, apa yang saya anggap benar dan apa yang ingin saya lakukan, dan saya tidak banyak khawatir tentang apa yang mereka bicarakan,” ucap Liam pada GQ Australian yang dikutip dari Hollywood Life.

Sebelumnya Liam Hemsworth dan Miley Cyrus tunangan pada 2013 lalu dan berpisah. Lalu pada awal 2016 Miley terlihat kembali mengenakan cincin pertunangannya dengan Liam, sampai terdengar bahwa keduanya akan menikah.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

Namun kebersamaan Miley dan Liam ternyata tak bertahan lama, Liam dikabarkan sengaja selingkuh dari Miley karena ia tak yakin akan keputusannya untuk menikah. Liam pun berselingkuh saat Miley berada ribuan kilometer darinya.

Mengenai batalnya pernikahan dengan Miley Cyrus, Liam Hemswort mengatakan bahwa suatu hari nanti ia akan menikah dan yakin akan keputusannya tersebut. Namun saat ini Liam merasa masih sangat muda untuk menikah dan ia memiliki banyak hal yang harus dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading