Sukses

Entertainment

Lapor Dapat Kekerasan Fisik, Amber Heard Di Cap Pembohong

Fimela.com, Jakarta Perceraian Amber Heard dan Johnny Deep semakin rumit, Amber Heard melaporkan bahwa Johnny telah melakukan kekerasan fisik padanya. Namun setelah melaporkan hal tersebut, Amber justru di cap sebagai pembohong.

Amber telah melayangkan gugatan cerai pada Johnny Depp, rincian hukum pun mengatakan bahwa Johnny telah melakukan kekerasan fisik padanya. Namun, banyak orang yang tak percaya atas laporan Amber tersebut termasuk penggemar Johnny yang merasa bahwa sang idola sedang dihancurkan oleh Amber.

Amber Heard (REUTERS/Rollo Ross)

Ini akan jadi masa yang sangat sulit untuk Amber saat tak banyak orang yang datang mendukungnya. Hakim pun tak memiliki bukti yang kuat untuk mengirim surat penahan untuk Johnny, yang saat ini sedang tengah mempromosikan film barunya ke luar negeri.

“Amber benar-benar hancur. Semua orang khawatir tentangnya, tapi dia wanita yang sagat kuat dan memiliki tim pendukung yang kuat,” ucap seorang sumber dilansir dari Hollywood Life. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Amber berani mengambil resiko dari masalah ini dan bertaruh atas kariernya.

Amber Heard (AFP/Bintang.com)

Keduanya menikah pada 2015 lalu,Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp dua hari setelah kepergian sang mertua. Dikabarkan ibunda Johnny pun tidak menyukai Amber dan menjadi salah satu penyebab perceraian keduanya. Dalam gugatan cerai tersebut Amber pun menuntut Johnny untuk tetap menafkahinya setelah bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading