Sukses

Entertainment

Aktor Lee Jung Soo Minta Maaf Buat Anaknya Jadi Lelucon

Fimela.com, Jakarta Aktor dan komedian Lee Jung Soo menyampaikan permintaan maafnya, karena menjadikan sang anak sebagai bahan lelucon dewasa. Ia melakukan hal tersebut pada anaknya yang berusia hampir 40 bulan.

Lee Jung Soo membagikan foto anaknya tersebut di Instagram, dalam foto tersebut Jung Soo memasukkan dua bola plastik yang dimasukkan dalam baju sang anak. Foto tersebut kemudian diberi keterangan, “Aku menaruh kepercayaan,” tulis Jung Soo dilansir dari Soompi.

Foto Anak Lee Jung Soo yang menjadi bahan lelucon dewasa (via. Soompi)

Foto tersebut merupakan lanjutan dari foto sebelumnya, yang menampakkan putrinya sedang tengkurap di lantai. Dalam keterangan fotonya, Jung Soo menulis bahwa ia takut jika putrinya memiliki ukuran payudaya yang kecil, ia ingin anaknya bisa tumbuh dan percaya diri saat dewasa.

Foto-foto tersebut pun akhirnya mendapat komentar pedas dari netizen. “Jadi anak perempuan harus memiliki payudara dan pantat besar agar bisa hidup percaya diri?” tulis seorang netizen. Tanggapan lain juga datang untuk mengingatkan Lee Jung Soo, netizen tersebut menyampaikan bahwa ada batas atas hal-hal yang bisa dan tidak bisa dilakukan pada putrinya sendiri.

Anak Lee Jung Soo dan anaknya (via. Soompi)

Menanggapi kritikan tersebut, Lee jung Soo pun membuat pernyataan maaf pada Instagram-nya. Jung Soo mengatakan bahwa dirinya akan berpikir, bertindak, dan menjalani hidup lebih baik lagi sebagai seorang suami juga ayah. Ia juga akan lebih berhati-hati dalam membuat lelucon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading