Sukses

Entertainment

Jadi Favorit IMAA 2016, Vino G Bastian Siap Bayar dengan Kualitas

Fimela.com, Jakarta Karier aktor Vino G. Bastian di kancah perfilman Tanah Air semakin benderang. Terakhir, Vino memperoleh penghargaan sebagai Pemeran Pria Utama Terfavorit dalam penganugerahan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2016.

Berkat perannya di film Toba Dreams, suami dari Marsha Timothy tersebut mampu memperoleh voting terbanyak dari masyarakat mengungguli Chicco Jerikho, Reza Rahadian, Tio Pakusadewo dan Deddy Sutomo sebagai pesaingnya di kategori tersebut. Tentang kemenangannya tersebut, Vino mengaku bangga atas apresiasi masyarakat terhadap kerja kerasnya.

Vino G. Bastian (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pasti lah (bangga). Kategori favorit itu kan jurinya seluruh masyarakat Indonesia. Mereka mau mengeluarkan uang untuk nonton bioskop film Indonesia itu suatu kehormatan. Voting bayar SMS juga, luar biasa," ungkap Vino G. Bastian sambil memegang piala kemenangannya di IMAA 2016, Senin (30/5/2016).

Meski sudah meraih cukup banyak penghargaan film, namun bapak satu anak tersebut tetap merasa terkejut dengan piala IMAA 2016 yang diterimanya. Vino menuturkan tidak pernah menargetkan menang penghargaan tertentu saat dirinya memutuskan untuk terlibat dalam sebuah produksi film.

"Dengan kepercayaan masyarakat surprise luar biasa. Karena setiap memulai film saya enggak ada ancang-ancang ngejar piala," papar pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 tersebut.

Vino G. Bastian (Adrian Putra/Bintang.com)

Ketimbang merasa puas, Vino lebih memilih untuk terus menggali kemampuan aktingnya. Menurutnya, kepercayaan masyarakat yang telah memberikannya gelar Terfavorit IMAA 2016 harus dibayar dengan memberikan sesuatu yang lebih baik lagi di karya-karya berikutnya.

"Ini (piala IMAA 2016) bonus dan memacu untuk lebih baik lagi. Bermain film itu tidak untuk kita, tapi untuk masyarakat. Jadi kita harus memberikan energi yang lebih dan terbaik untuk terus berkarya," pungkas Vino G. Bastian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading