Sukses

Entertainment

Jakarta Kena Bencana, Vino G. Bastian Siap Selamatkan Warga

Fimela.com, Jakarta Film bertema disaster atau bencana termasuk langka diproduksi di Indonesia. Salah satunya adalah film Bangkit! yang dibintangi oleh Vino G. Bastian. Film ini bisa dibilang sebagai film pertama yang mengangkat tema bencana di Jakarta.

Poster terbaru dari film yang semula berjudul ‘Jakarta Bangkit’ ini baru saja dirilis oleh rumah produksi Oreima dan Kaninga Pictures.

Posternya menampilkan Vino yang terlihat gagah dengan seragam team SAR lengkap berwarna oranye.

Poster film Bangkit!. foto: sidomi

Ia berdiri di tengah banjir dengan dilatari langit yang gelap dan guyuran hujan badai. Vino seakan siap menyelamatkan warga Jakarta yang terkena bencana meski harus bertaruh nyawa.

Bangkit! menceritakan tentang kota Jakarta yang terkena dampak badai musim dingin di Asia dan badai panas di Australia. Kondisi ini membuat curah hujan menjadi tinggi, dan pintu air Katulampa serta Manggarai jebol sehingga Jakarta teremdam air. Di saat yang sama gempa juga terjadi.

Vino G. Bastian dalam film Jakarta Bangkit. Foto: Twitter

Mereka pun tidak bisa mengungsi keluar Jakarta karena gempa membuat akses keluar Jakarta tertutup. Konflik terjadi ketika dalam waktu 24 jam, diramalkan akan ada badai baru. Mereka harus berusaha untuk keluar dari Jakarta atau air harus keluar dari Jakarta.

Film ini turut didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan Gubernur DKI Jakarta. Bangkit! yang dibintangi Vino G. Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudia dan Deva Mahendra ini akan dirilis di tahun ini namun belum diketahui tanggal pastinya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading