Sukses

Entertainment

Bukan Penyanyi, Pekerjaan Utama Rossa Adalah Guru Les

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu diva pop Indonesia dan sempat menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat, Rossa beranggapan dua hal tersebut hanya pekerjaan sampingan. Rossa mengungkapkan, pekerjaan utamanya adalah sebagai seorang guru les.

Namun, guru les yang dimaksud Rossa bukanlah guru private yang mengajar beberapa orang secara intensif, namun lebih mengajarkan putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan yang sudah beranjak besar.

 

 

 

"Buat aku ngurus Rizky memang pekerjaan lama, dia spesial, dia belajarnya lebih seneng sama aku dan aku selalu ada waktu untuk sama-sama dia. Soalnya dia dikit-dikit harus sama aku," kata Rossa saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Diakui wanita kelahiran Sumedang tersebut, sosok Rizky juga lah yang menjadi salah satu semangat bagi dirinya saat merasakan lelah dalam menjalani pekerjaan sebagai penyanyi.

 

Menurut Rossa, kedekatan emosional dirinya dan sang anak, saat merasa lelah pun sang anak yang memberikan semangat untuk tetap semangat menjalani aktivitasnya.

"Pernah karena jadwal padat, terus jadi guru les Rizky juga, pernah ngerasa capek banget dan bawaannya pengen nangis terus. Pas bangun tidur aku nangis terus dipeluk sama Rizky, dia bilang 'it's oke mom'," jelas Oca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading