Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Kabur dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Teaser trailer film Surat Untukmu sudah dirilis. Dalam video satu setengah menit tersebut, Prilly Latuconsina menunjukkan kualiatas aktingnya dalam film. Prilly berakting marah hingga menangis di teaser tersebut.

Hanya dua pemain yang ditampilkan di teaser tersebut, Prilly dan Tio Pakusadewo. Mereka berperan sebagai ayah dan anak. Prilly menjadi gadis Jawa bernama Gendis yang ingin ke Jakarta untuk menemukan ibunya.

Poster Surat Untukmu. Foto: via cangkirceritacantik.com

 

Gendis adalah gadis asal Dieng, Wonosobo, yang dapat merasakan keberadaan seorang ibu lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu ke Jakarta.

Meskipun tak mendapat restu dari ayahnya, Gendis memaksa. Dia pergi meninggalkan rumah tanpa membawa bekal apapun. Sementara ayahnya cuma melihat kepergian Gandis dari pintu. 

Demi memuluskan perannya, Prilly rela menurunkan berat badan hingga 7 kilogram. Artis yang meraih sukses lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga belajar logat Jawa dan tampil sederhana tanpa make-up.

Prilly Latuconsina dalam film Surat Untukmu (via Instagram/prillylatuconsina96)

Selain Prilly Latuconsina dan Tio Pakusadewo, film Surat Untukmu juga dibintangi Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM*SH dan Marcelino Lefrandt. Film yang disutradarai Harris Nizam ini ditargetkan tayang di tahun ini juga. Sayangnya sampai dengan teaser dirilis, belum ada kepastian kapan film ini tayang di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading