Sukses

Entertainment

Foto Mesra Boy dan Reva Bikin Fans Anak Jalanan Baper

Fimela.com, Jakarta Sebagai sutradara, Akbar Bhakti selalu punya cara untuk membuat penggemar sinetron Anak Jalanan penasaran. Ia kerap memposting foto maupun video sinetron tersebut, terutama yang menampilkan Stefan William dan Natasha Wilona.

Seperti belum lama ini, Akbar kembali mengunggah foto pasangan fenomenal dalam sinetron ini, Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William). Ia memposting foto mesra Reva dan Boy. Boy terlihat sedang menangkap Reva yang hampir jatuh . "Meskipun... Akan ada lagi....begitu juga dg raya mondy," tulis Akbar di kepsyen foto itu. 

Melihat postingan sang sutradara, penggemar pun banyak yang mengaku baper. Selain itu, mereka juga meminta adegan romantis Reva dan Boy ditambah lagi. Karena sejak awal Anak Jalanan tayang, Reva dan Boy memang sudah menjadi pasangan favorit.

"Serius bakaln ada yg lbh baper lg dri scene smlm?wah.....makin smngat buat nontn om klo reboy bkaln bikin baper tingkat dewa," ujar yang lain. Sementara itu belum diketahui kapan adegan ini bakal ditayangkan. 

Wilona mengakatakan kalau selama ini memang jarang ketemu. Karena kesibukannya masing-masing dalam sinetron. (Andy Masela/Bintang.com)

Akbar hanya membocorkan kalau adegan mesra Reva dan Boy itu terjadi saat keduanya latihan bela diri. Beberapa waktu lalu, sinetron Anak Jalanan sempat mendapat peringatan dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) karena dianggap telah menayangkan sejumlah adegan negatif seperti balapan liar dan berkelahi.

Saat itu, Natasha Wilona langsung meminta kepada para fansnya agar tetap mendukung sinetron Anak Jalanan. Usahanya pun tak sia-sia. Sinetron yang juga dibintangi Stefan William dan Sheila Marcia ini masih dapat tayang hingga sekarang, bahkan kerap menduduki rating teratas acara televisi di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading