Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Tanggalkan Baju Seksi Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik memang memiliki postur tubuh menawan. Meski jarang memakai pakaian yang vulgar, namun aura seksi selalu terpancar dari setiap penampilannya. Ia pun telah menjadi salah satu idola kaum Adam di tanah air.

Namun, di bulan Ramadan nanti, Zaskia telah siap menanggalkan penampilan seksinya di hadapan para pemirsa televisi. Ia tak mau buka-bukaan kala masyarakat muslim sedang menunaikan ibadah puasa.

Foto Zaskia Gotik berkunjung ke LSM KPK (Andy Masela/bintang.com)

"Masa bulan Ramadan kita mau pakai baju seksi, ya harus menghargai lah," kata Zaskia Gotik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Bukan hanya menghormati orang lain. Zaskia yang juga menjalankan ibadah puasa tak ingin ibadahnya terkurangi karena berpakaian yang bisa mengundang hawa nafsu orang lain. Ia berharap berkah juga menimpanya di bulan Ramadan tahun ini.

Zaskia Gotik (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya kalau bulan puasa ya menghargai lah, kita menghargai karena bulan Ramadan kan bulan yang penuh berkah ya," singkatnya.

Selama Ramadan ini Zaskia mengaku sudah memiliki jadwal penuh. Bahkan, jika tak dibatasi bisa saja ia bekerja dari pagi sampai pagi lagi. Namun, ia tak mau di bulan puasa hanya mengejar rejeki duniawi saja.

"Bukan pilah-pilih, tapi dibatasi aja. Karena aku ga mau berangkat pagi, terus sampai subuh lagi. Daripada sakit nantinya ga bisa kerja, mending dijaga," tandas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading