Sukses

Entertainment

Jadi Aktor Terbaik, Deddy Sutomo Beri Nasehat Untuk Juniornya

Fimela.com, Jakarta Aktor Senior Deddy Sutomo menjadi nama yang keluar saat pembacaan pemenang untuk Pemeran Pria Utama Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMAA 2016). Pengalaman Deddy di dunia akting tanah air mengalahkan nama-nama beken semacam Chicco Jerikho, Vino Bastian, Reza Rahadian, dan Tio Pakusadewo yang menjadi pesaingnya.

Bermain dalam film Mencari Hilal, penghargaan kali ini menjadi piala kelima sang aktor dari film garapan Ismail Basbeth tersebut. Dalam IMA Awards 2016 sendiri, Deddy mendapatkan dua piala. Satu lagi diraihnya di kategori Pasangan Terbaik bersama Oka Antara dari film yang sama.

Oka Antara dan Deddy Sutomo di Indonesia Movie Actor Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Mengenai kemenangannya tersebut, Deddy Sutomo berharap para juniornya di dunia perfilman Indonesia bisa mendapatkan inspirasi dan terus berdedikasi penuh guna memajukan film tanah air. Yang menarik, saat Deddy Sutomo naik ke panggung untuk menerima piala, empat nominator lainnya juga ikut naik ke panggung.

Sebagai yang lebih junior, Chicco, Vino, Reza dan Tio menunjukkan rasa hormat mereka pada aktor berusia 74 tahun tersebut. "Ini sudah melalui perjalanan panjang. Saya rintis sekian tahun yang lalu dan saya tidak henti-hentinya menyerahkan dedikasi saya kepada dunia seni peran,” ucap Deddy Sutomo seusai menerima penghargaan di IMA Awards 2016, Senin (30/5/2016). 

Deddy Sutomo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Semoga semua ini bisa jadi inspirasi bagi junior saya, bahwa kelak mereka akan bisa menggantikan seniornya," lanjut Deddy sambil menunjuk ke arah empat nominator lainnya yang berada di belakangnya.

Selain itu, Deddy Sutomo juga mempersembahkan kemenangannya di IMAA 2016 untuk keluarganya, terutama cucu-cucunya. Ia merasa senang di usia yang sudah senja masih bisa berkarya dan mendapatkan penghargaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading