Sukses

Entertainment

Hottest Update: Asmirandah, Pangeran Charles dan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta AsmirandahPangeran Charles dan Raffi Ahmad menjadi topik yang paling banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com pagi hingga siang hari ini. Namun dari ketiga topik itu tetap saja kabar tentang pangeran dari negeri seberang itu yang paling  banyak dibaca pembaca. Mulai dari isu gay-nya yang terungkap hingga gugatan cerai sang istri Camila Parker Bowles yang bukin suasana makin keruh.

Pernikahan Pangeran Charles dan  Camila Parker Bowles. (AFP/Bintang.com)

Sebagai istri, Camila Parker Bowles ternyata sudah mengetahui sang suami penyuka sesama jenis alias gay sejak remaja. Namun baru sekarang ia terhenyak dan menyatakan menggugat cerai sang suami. Tak tanggung-tanggung ia menggugat harta sebesar 280 juta dolar Amerika untuk perceraian ini. 

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram)

Pasangan yang menghebohkan karena pernikahannya yang menggunakan cara agama islam dan kemudian dengan agama yang dianut Jonas menjadi persoalan karena dianggap melecehkan agama. Karena persoalan ini Jonas pun dilaporkan ke polisi. Ternyata menurut pemeriksaan pihak kepolisian, suami Asmirandah itu dinyatakan tidak melecehkan agama.

Polisi pun menghentikan kasus penistaan agama yang didakwahkan kepada Jonas. Perkara yang dilaporkan oleh Front Pembela Islam Depok pada 14 November 2013 itu pun kini dihentikan oleh kepolisian karena dianggap tidak memenuhi unsur untuk diproses lebih lanjut. Alasan penghentian penyidikan tersebut karena peristiwa tersebut bukan merupakan tindak pidana. Hal tersebut disampaikan Imam Djunaedi, Kanit Reskrim Polres Metro Kabupaten Bogor, Senin (30/5/2016).

Pasangan ini terlihat serasi dengan mengenakan busana ala Jawa lengkap dengan blangkon. Begitu juga dengan buah hatinya. (Instagram/raffinagita1717)

Di luar dugaan ternyata mesih balita Raffatar Malik Ahmad sudah berpenghasilan besar. Untuk saja membintangi iklan produk yang dihasilkan oleh Raffi Ahmadm Raffatar mendapat  imbaalan Rp 2 M. "Lumayan iklan dua miliar produk aku sendiri. Aku bikin produk snack nah bintangnya Rafathar, sudah berpenghasilan dia," ucap Raffi Ahmad di
kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016).

Sebagai orang tua Raffi Ahmad dan Nagita Slvaina senang sekali karena putra semata wayangnya kini sudah banyak penggemar. Ia berharap sang anak akan menjadi orang yang berguna nanti. Mereka tak mengarahkan Raffatar harus menekuni dunia entertainmen seperti yang mereka lakoni sekarang.

Berita soal Pangeran  Charles, Asmirandah dan Raffatar putra Raffi Ahmad yang paling banyak dibaca pembaca Bintang.com pagi hingga siang hari ini.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading